Travel Packing Backpack

Rp 14.399.000

atau cicilan 3 kali sebesar Rp 4.799.667 dengan , bunga 0%.

  • Stok habis
Warna: BLACK

Lihat ketersediaan barang di toko

Beritahu Saya saat barang tersedia

Dimensions

43 cm 30.5 cm 21 cm 1.626 kg
Style: 1355291041
Perfect for short overnight trips or long weekends, this brilliant backpack offers the option of opening the front panel all the way to lay it flat and pack it like a suitcase. A separate water-resistant U-zip pocket is ideal for shoes, and the bag includes a built-in USB port, a dedicated laptop compartment, as well as a multitude of organizational pockets for smaller essentials. Power bank sold separately. Sempurna untuk perjalanan semalam yang singkat atau akhir pekan yang panjang, ransel brilian ini menawarkan pilihan untuk membuka panel depan sepenuhnya untuk meletakkannya rata dan mengemasnya seperti koper. Saku U-zip tahan air terpisah sangat ideal untuk sepatu, dan tas ini mencakup port USB built-in, kompartemen laptop khusus, serta banyak kantong organisasi untuk barang-barang penting yang lebih kecil. Powerbank dijual terpisah.
Negara Asal: China
Dimensi
Tinggi: 43 cm
Lebar: 30.5 cm
Dalam: 21 cm
Kedalaman Maksimum: null cm
Shoulder strap: 88.9null
Handle drop: 3.18null
Berat
1.626kg
Material
Ballistic
Pouch Dimensions
Tinggi: null null
Lebar: null null
Dalam: null null
Expanable: null null
Ukuran Laptop
Fits up to 15"
Interior features
External features

Email kami

Kirim

Hubungi kami

0815.7427.7720

Desain dari TUMI Innovation

Add-a-bag System
Banyak tas bisnis TUMI dan tas jinjing memiliki lengan belakang yang dapat diselipkan di atas pegangan bagasi yang diperpanjang sehingga Anda dapat menumpuk dan membawa tas yang lebih berat di bagasi beroda Anda. Sistem ini memungkinkan wisatawan untuk membawa lebih banyak barang pada saat yang sama, dengan mudah di satu tangan.
FXT Ballistic®
Tumi adalah brand pertama yang membawa nilon balistik ke pasar konsumen lebih dari 30 tahun yang lalu. Sekarang kami telah menyempurnakannya dengan kain balistik FXT eksklusif kami, yang menggabungkan tenunan unik dan lapisan khusus untuk membuatnya sangat kuat dan hampir tahan air. Nilon balistik FXT kami berkinerja lebih baik daripada bahan sisi lunak pesaing teratas lainnya dalam pengujian daya tahan.
Omega Closure System®
Sistem penutupan yang dipatenkan Tumi secara signifikan mengurangi risiko kerusakan pada ritsleting. Penarik ritsleting Omega dirancang untuk melepaskan diri dari tas jika tersangkut. Penarik, bukan seluruh ritsleting, kemudian dengan cepat dan mudah diganti.
Tumi Tracer®
Tumi Tracer® adalah program eksklusif dan gratis yang membantu menyatukan kembali pelanggan Tumi dengan barang-barang mereka yang hilang atau dicuri. Inti dari program ini adalah 20 digit nomor produk individual unik yang dicetak pada pelat logam khusus yang ditempelkan secara permanen pada produk Tumi. Nomor itu, bersama dengan informasi kontak pemilik, dimasukkan ke dalam basis data Tracer kami ketika sebuah tas didaftarkan pada kami, dan digunakan untuk membantu pemulihan barang-barang yang hilang atau dicuri yang dilaporkan kepada kami.
Waterproof Pocket
Saku yang dirancang khusus ini sangat ideal untuk menyimpan barang-barang basah dan lembab, termasuk payung, botol air, dan pakaian olahraga, terpisah dari isi tas lainnya.
Tumi TUMI ALPHA PACKING BACKPACK  lifestyle | TUMI
Tumi TUMI ALPHA PACKING BACKPACK  lifestyle | TUMI
Tumi TUMI ALPHA PACKING BACKPACK  lifestyle | TUMI

Tampilan 360

TAG BAGASI

ID Bergaya

Tag kulit unik yang dapat dilepas adalah cara mudah untuk mempersonalisasi dan mengidentifikasi barang bawaan Anda.

Tumi TUMI ALPHA PACKING BACKPACK  USP1 | TUMI

SAKU BERGARIS

Interior tahan lama

Lindungi barang-barang Anda dari barang basah dengan saku tahan air ritsleting samping terpisah yang muat dengan botol air atau payung lipat.

Tumi TUMI ALPHA PACKING BACKPACK  USP2 | TUMI

TECH SAVVY

Detail cerdas

Untuk hari-hari yang panjang, port kabel USB tas dan kantong terbuka untuk bank daya berarti Anda dapat mengisi daya teknologi saat bepergian.

Tumi TUMI ALPHA PACKING BACKPACK  USP3 | TUMI

Ulasan produk

Rekomendasi untuk anda

Dilihat Sebelumnya

Travel Packing Backpack

ALPHA

Rp 14.399.000