Informasi Pengiriman & Pengembalian | TUMI Indonesia

Temukan toko lain
Bahasa Indonesia

Informasi Pengiriman

METODE PENGIRIMAN & BIAYA

Pengiriman gratis untuk semua produk di tumi.co.id. Pengiriman hanya berlaku di Indonesia. Semua produk akan dikirim menggunakan layanan kurir lokal JNE dengan nomor pelacak untuk memantau pesanan anda, Nomor pelacak akan dikirimkan melalui email, setelah pesanan dikirimkan. Untuk detail lebih lanjut silakan lihat FAQs kami.

  • Metode Pengiriman: Barang akan dikirim menggunakan servis JNE Reguler.
  • Perkiraan Waktu Pengiriman: Pesanan dikirimkan pada hari kerja (Senin sampai Jumat tidak termasuk Hari Libur Nasional). Perkiraan Waktu Pengiriman tergantung pada alamat pengiriman dan mengikuti standar kebijakan JNE.
  • Monogram: Produk dengan monogram membutuhkan waktu proses tambahan. Dibutuhkan sekitar 2-4 hari kerja tambahan untuk mengirim pesanan anda.
KETERSEDIAAN BARANG

Sebagian besar produk tersedia dan siap dikirim. Beberapa produk mungkin kehabisan stok tetapi masih online. Kami berupaya menjaga persediaan tetap akurat dan memperbarui sesering mungkin. Jika barang yang Anda pesan benar-benar kehabisan stok, tim customer service kami akan menghubungi Anda untuk menginformasikan instruksi selanjutnya.

Sebagian besar pesanan akan dikirimkan segera setelah pembelian online anda selesai. Produk dikirim setelah dialokasikan di toko, pembayaran disetujui, dan alamat penerima diverifikasi. Stok tersedia dalam 1-2 hari kerja penuh setelah pembayaran pesanan.

Harap diperhatikan bahwa hari kerja adalah Senin-Jumat, tidak termasuk hari libur nasional di Indonesia.

Harap diperhatikan: waktu pengiriman yang disebutkan adalah waktu prakiraan pada saat barang meninggalkan toko. bukan lama pengiriman sampai tiba di alamat tujuan akhir. Setelah pesanan anda meninggalkan toko kami waktu pengiriman dapat bervariasi tergantung lokasi alamat pengiriman anda. Waktu pengiriman juga akan meningkat jika anda memilih tambahan monogram dalam pesanan anda.

  • Produk yang tersedia untuk monogram: Kami menawarkan monogram gratis untuk sebagian besar koleksi perjalanan dan bisnis. Monogram akan ditempatkan pada patch kulit luar dan / atau tag bagasi jika tersedia.
  • Gaya monogram: Monogram tersedia dalam warna merah TUMI. Kami menawarkan gaya huruf dengan satu opsi ukuran dengan maksimal tiga (3) inisial.
  • Waktu: Untuk servis monogram ini dibutuhkan waktu proses tambahan selama 2-4 hari kerja. Agar diperhatikan: apabila item telah dimonogram, item tsb tidak dapat dikembalikan.
TEMUKAN STATUS PESANAN ANDA

Status pesanan anda dapat mudah ditemukan.

  • Periksa E-Mail Anda: Anda diharuskan untuk memasukkan alamat email pada saat checkout, sehingga anda dapat menerima informasi mengenai status pesanan anda. Silakan klik tautan di dalam email anda yang langsung mengarahkan anda ke tumi.co.id "Halaman Status Pemesanan". Disini anda dapat memasukkan nomor pesanan dan/atau alamat email anda untuk melihat status pesanan.
  • Kunjungi Situs: Anda dapat sign in di tumi.co.id untuk melihat Riwayat Pesanan anda kapan saja. Informasi tersedia untuk pesanan, pelacakan dan riwayat pembelian anda. Untuk melihat informasi pelacakan anda, klik nomor pelacakan yang tersedia di halaman Riwayat Pesanan.
  • Hubungi Kami: Jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang pesanan anda, silakan hubungi kami melalui cs.tumi@mapfashion-info.com.
KAPAN ANDA BISA MELACAK PESANAN ANDA?

Nomor pelacakan tersedia untuk paket yang dikirim dan umumnya muncul di situs kami bersamaan dengan informasi pesanan anda. Namun, mungkin diperlukan waktu hingga 48 jam untuk dapat tersedia di sistem pelacakan kurir. Meskipun paket Anda telah dikirim dari toko dan sedang dalam perjalanan menuju anda, ada kemungkinan informasi tidak langsung ter-update oleh kurir, mohon kesediannya untuk menunggu hingga 48 jam.

PERBEDAAN STATUS PESANAN DAN INFORMASI PELACAKAN

Status pesanan anda akan disediakan oleh tumi.co.id yang berisi informasi mengenai status progres pesanan anda mulai dari pesanan dibuat hingga saat barang dikirimkan dari toko kami. Setelah pesanan anda dikirim oleh toko, proses selanjutnya akan ditangani oleh JNE, yang akan memberikan informasi pelacakan hingga pesanan anda tiba. Informasi pelacakan dapat diakses di Riwayat Pesanan anda pada situs kami.