Melindungi Hal yang Paling Penting
1
2
3
Kami yakin bahwa produk yang benar-benar berkelanjutan adalah produk yang dirancang untuk bertahan lama. Kami mengutamakan kualitas yang sangat baik, sehingga produk TUMI Anda tidak hanya melindungi barang berharga Anda, tetapi juga menjadi teman yang tepercaya selama perjalanan Anda.
Ada sekitar 70 metode pengujian yang digunakan TUMI untuk memastikan produk kami bertahan lama. Dengan prosedur yang berkualitas, kami membantu melindungi hal yang paling penting: barang berharga dan planet ini.
Agar Anda dan TUMI Anda tetap dapat digunakan dalam perjalanan hidup Anda, kami menawarkan jaringan perbaikan global di sekitar 60 negara di seluruh dunia, dengan layanan tertentu yang tersedia di toko ritel kami. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan perbaikan produk Anda, termasuk biayanya, silakan kunjungi situs perbaikan kami di bawah ini.
Kami menjamin kualitas produk kami dan menawarkan garansi menyeluruh untuk tas, koper, dan aksesoris pilihan. Pelajari lebih lanjut tentang garansi kami di bawah ini.
*Meskipun banyak produk kami yang menggunakan bahan daur ulang pada lapisannya, kami akan menambah jumlah produk yang juga menggunakan bahan daur ulang pada komponen utama lainnya seperti lapisan luar dan/atau pull-handle tubes. Pada tahun 2024, berat bahan daur ulang yang digunakan pada produk kami berkisar antara 1% hingga lebih dari 90%.
Untuk meminimalkan emisi gas rumah kaca dari operasi kami sendiri, kami berkomitmen untuk mempertahankan penggunaan 100% listrik terbarukan di seluruh toko ritel, fasilitas distribusi, dan kantor yang kami operasikan. Kami mencapainya melalui kombinasi pembangkitan tenaga surya di lokasi, partisipasi dalam program energi hijau, dan pembelian sertifikat energi terbarukan. Pusat distribusi kami di Vidalia, Georgia memiliki panel surya di lokasi, yang memenuhi sebagian besar kebutuhan listrik fasilitas tersebut. Kami juga telah memasang lampu LED, sensor hunian, dan meningkatkan sistem pemanas dan pendingin di seluruh operasi kami.
Mayoritas emisi gas rumah kaca kami berasal dari global value chain, khususnya dari bahan yang kami gunakan dalam produk kami. Kami telah menetapkan target untuk secara signifikan mengurangi emisi dari kategori barang dan jasa yang kami beli.
Untuk meresmikan komitmen kami, kami telah menetapkan target ambisius untuk mengurangi emisi dari barang dan jasa yang dibeli sebesar 52% per unit laba kotor pada tahun 2030, dibandingkan dengan garis dasar kami tahun 2022. Di tingkat Grup, tujuan ini telah divalidasi oleh Science-Based Targets initiative.
Untuk mengurangi limbah, kami telah menetapkan prinsip-prinsip packing ramah lingkungan di seluruh organisasi: mengurangi penggunaan material, menggunakan kemasan yang dapat digunakan kembali dan didaur ulang, serta memprioritaskan material yang lebih ramah lingkungan jika memungkinkan. Pada tahun 2025, kami akan mulai menerapkannya di seluruh operasi kami.
Sebagai mitra 1% for the Planet, TUMI menyumbangkan 1% dari penjualan Koleksi 19 Degree dalam bentuk Polikarbonat kepada lembaga nirlaba lingkungan yang terverifikasi dalam jaringan global organisasi tersebut—mendukung lembaga nirlaba yang membantu melindungi dan melestarikan lingkungan yang kita sebut sebagai rumah.
Kami berhasil mencapai sasaran kami untuk menyediakan kesempatan pengembangan profesional bagi seluruh karyawan pada akhir tahun 2024—setahun lebih cepat dari rencana—dan tetap berkomitmen untuk mempertahankan kemajuan ini.
Kami berupaya berinvestasi dalam inisiatif karyawan seperti pelatihan kepemimpinan, pengembangan keterampilan, dan alat manajemen kinerja untuk mendukung semua karyawan sepanjang karier mereka.
Sebagai brand global, TUMI memiliki banyak kebudayaan dan latar belakang di dalamnya. Kami berusaha menciptakan suasana yang ramah bagi semua karyawan—lingkungan yang membantu tim kami tumbuh dan berkembang bersama.
Survei Budaya dan Inklusi dua tahunan kami memberikan perspektif berharga dari tim kami. Berdasarkan masukan ini, kami berkomitmen untuk memprioritaskan inovasi, kekeluargaan, pengembangan profesional, dan kerja sama tim sebagai area utama untuk pertumbuhan berkelanjutan.
Kami sangat menghargai orang-orang yang membantu pembuatan produk kami. Itulah sebabnya kami mewajibkan Ethical Charter kami—kode etik kami untuk pemasok, yang menguraikan 10 prinsip utama yang berfokus pada perlindungan orang-orang dalam organisasi kami—untuk ditandatangani oleh semua mitra pemasok barang jadi dan bahan baku serta komponen tertentu.
Sebagian dari pemasok ini terdaftar dalam Global Social Compliance Program kami untuk diaudit. Ethical Charter kami mengharuskan organisasi untuk membagikan kriteria kami dengan pemasok mereka sendiri. Tujuan utama kami adalah untuk memastikan bahwa setiap orang di seluruh rantai pasokan TUMI diperlakukan dengan rasa hormat, bermartabat, dan penuh perhatian.
Selama lebih dari 14 tahun, kami dengan bangga mendukung St. Jude melalui berbagai inisiatif, termasuk TUMI Takes You Home, di mana kami mendesain dan menyumbangkan koper eksklusif untuk keluarga St. Jude selama musim liburan.
Butuh bantuan dengan definisi kategori produk dan komponen utama di halaman ini? Pelajari selengkapnya di sini.