Short Trip Packing Case

19 DEGREE ALUMINUM

Lihat semua koleksi
Rp 22.399.000

atau cicilan 3 kali sebesar Rp 7.466.333 dengan , bunga 0%.

  • Stok habis
Warna: SILVER

Lihat ketersediaan barang di toko

Beritahu Saya saat barang tersedia

Dimensions

66 cm 45.5 cm 25.5 cm 6.42 kg
Style: 988211776
Semakin jauh Anda pergi, semakin banyak perangko di paspor Anda, semakin baik cerita Anda. Bagasi 19 Derajat Anda adalah bagian dari cerita itu. Sangat mencolok dari dekat atau dari kejauhan, kasing super tahan lama ini menawarkan siluet modern dengan sudut berkontur yang tampak cair dan strategis. Ukuran sempurna untuk perjalanan cepat dan akhir pekan yang panjang. Perhatikan bahwa gantungan yang ditampilkan tidak termasuk dalam item ini; dapat dibeli secara terpisah (#0052). Seperti halnya semua logam, keausan, termasuk goresan, bantingan, dan sedikit penyok, harus diantisipasi dan dibawa dengan bangga untuk perjalanan yang dilalui dengan baik. Untuk lebih menambah karakteristik unik tas perjalanan Anda, kami telah mengemas berbagai stiker dekoratif bergaya vintage di dalam tas Anda.
Negara Asal: China
Dimensi
Tinggi: 66 cm
Lebar: 45.5 cm
Dalam: 25.5 cm
Kedalaman Maksimum: null cm
Berat
6.42kg
Volume
55L
Material
Hardside
Pouch Dimensions
Tinggi: null null
Lebar: null null
Dalam: null null
Expanable: null null
Interior features
  • Stiker tujuan yang terinspirasi vintage disertakan
  • 3 kantong zip
  • Pembatas zip
  • Braket gantungan
External features
  • Frame system opening
  • 2 TSA integrated combination locks with push button to open
  • 3-stage telescoping handle system with push button
  • Retractable top and side carry handle
  • 4 dual-spinning recessed wheels

Email kami

Kirim

Hubungi kami

0815.7427.7720

Desain dari TUMI Innovation

Aircraft Grade Aluminum Extension Handle
Tabung pegangan teleskopik kami terbuat dari aluminium tingkat pesawat, menjadikannya ringan dan sangat kokoh.
Omega Closure System®
Sistem penutupan yang dipatenkan Tumi secara signifikan mengurangi risiko kerusakan pada ritsleting. Penarik ritsleting Omega dirancang untuk melepaskan diri dari tas jika tersangkut. Penarik, bukan seluruh ritsleting, kemudian dengan cepat dan mudah diganti.
Tumi Tracer®
Tumi Tracer® adalah program eksklusif dan gratis yang membantu menyatukan kembali pelanggan Tumi dengan barang-barang mereka yang hilang atau dicuri. Inti dari program ini adalah 20 digit nomor produk individual unik yang dicetak pada pelat logam khusus yang ditempelkan secara permanen pada produk Tumi. Nomor itu, bersama dengan informasi kontak pemilik, dimasukkan ke dalam basis data Tracer kami ketika sebuah tas didaftarkan pada kami, dan digunakan untuk membantu pemulihan barang-barang yang hilang atau dicuri yang dilaporkan kepada kami.
X-Brace 45® Handle System
Sistem tabung pegangan yang inovatif dan dipatenkan ini melindungi pegangan teleskopik dari kotak perjalanan. Itu terbuat dari aluminium kelas pesawat yang ringan namun kokoh yang membentuk struktur pelindung dan penyerap benturan di sekitar tabung pegangan teleskopik di dalam kasing. Fitur baru ini secara virtual menghilangkan kerusakan pada tabung pegangan sekaligus mengurangi berat keseluruhan casing.
DuraFold™
Metode konstruksi DuraFold™ Tumi yang dipatenkan melipat dan memperkuat sudut-sudut casing hardside dengan jahitan tugas berat dan tutup tahan benturan yang memberikan kekuatan sudut superior dan ketahanan benturan untuk penggunaan jangka panjang.
Lever Lock™
Sistem ekspansi kami yang menunggu paten menyediakan dua tahap ekspansi dan ruang pengepakan hingga 2,5 inci ekstra. Tuas pegas yang tahan lama dan ringan dirancang untuk membuka dan menutup dengan mudah dan aman.

Tampilan 360

Ulasan produk

Rekomendasi untuk anda

Dilihat Sebelumnya

Short Trip Packing Case

19 DEGREE ALUMINUM

Rp 22.399.000